Hidayatullah Gelar Jambore Nasional I Pandu Hidayatullah

Luqmanalhakim.Com – Dewan Pimpinan Pusat Hidayatullah melalui Departemen Pendidikan Dasar dan Menengah mengadakan Jambore Nasional I Pandu Hidayatullah. Jambore yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Batu, Malang ini mengangkat tema “Sukses Kaderisasi Melalui Pandu Hidayatullah”.

Acara yang diikuti sekira 1500 siswa SD, SMP, SMA lembaga pendidikan Hidayatullah se Indonesia ini berlangsung mulai tanggal 14 sampai 18 Pebruari 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hidayatullah, DR. Nashirul Haq, Lc berkesempatan membuka perhelatan nasional ini pada Rabu (15/02/2017). Beliau menyampaikan sebagai kader Hidayatullah, para santri harus memiliki karakter spiritual yang baik, kemandirian, ketangguhan dan keterampilan, serta rasa persaudaraan yang tinggi.

“Sesuai dengan maksud diadakannya pandu Hidayatullah I ini, seorang santri harus memiliki kualitas ketaqwaan, ketaatan, dan kesabaran yang tinggi dalam rangka menumbuhkan semangat juang dalam diri,” kata Nashirul saat membuka Jambore Nasional Pandu Hidayatullah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *